Membuat Gate Untuk Semua Synthesizer Vsti Mengunakan Gross Beat




Ok kali ini saya akan Share Sedikit Tentang Cara membuat Gate di FL Studio mengunakan Grossbeat vst bawaan FL dan Disini , Yang di butuhkan hanyalah Vsti Synthesizer /generator Seperti Massive / Sythlent /GMS/Harmor/Hamless/sytrus dll .
Ok . Goto to Step

Buka FL Masing2 . Load VSTi Sesuai Yang anda pakai Saya disini mencontohkan mengunakan GMS




Dan Load ke Channel Mixer masing2 . Saya disini ( Lihat gambar di bawah)  Mengunakan Channel 6 untuk Contoh


Jika Sudah Pilih Di menu Deck Mixer kanan di Seperti gambar ini :


Dan Pilih  Vst GrossBeat :


Ok Jika Sudah , akan Muncul Grossbeat

Oke Back to Vsti Masing2 ,  Ke Piano roll masing2 untuk Mengisi note2 Untuk contoh liat gambar dibawah ]
Ok Jika sudah Balik lagi ke Vst Grossbeatnya kita Setting  Sesuai dengan keinginan kita :)
Di sini saya hanya mencontohkan Lihat gambar di bawah :
Disitu saya Mengunakan Gate 1/2 BT Gate . Hanya untuk contoh . :)
Dan Gate Selesai dibuat  , Jika kurang pas dengan selera silakan Di ubah Setting Gate pada Grossbeatnya
Sesuai Selera Masing2

Semoga Bermanfaat , Jika Ingin Copy paste Sertakan Copyright by Vikry Aldy  Terima kasih
Admin Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar